Senin, 11 Juli 2011

Raihlah Keselamatan dan Kebahagiaan


Lukas 7:36-43
Diceritakan bahwa ketika Yesus yang sedang makan dirumah orang farisi. Dan   ketika itu ada seorang perempuan yang berdosa, datang kepada Yesus dengan membawa buli – buli pualam minyak wangi.  Perempuan itu datang dari belakang, lalu perempuan itu tersungkur dikaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya serta meminyakinya dan menciumnya.
Dapat diartikan bahwa perempuan berdosa ini tidak peduli apa yang dikatakan orang lain tentang dirinya bahwa ia adalah orang berdosa. Yang ia mau adalah Yesus dan ia tetap fokus datang kepada Yesus.
Perempuan ini datang dari belakang Yesus, ini berarti bahwa Yesuslah yang nampak dalam hidupnya bukan kehebatan dan kekuatanya.
Lalu kemudian ia menumpahkan minyak wangi kepada kaki Yesus, ini berarti adanya korban persembahan yang berharga bagi Yesus. Karena jika saudara dan saya menabur banyak maka akan menuai banyak dan sebaliknya (2 Kor 9:6). Serta Tuhan ingin saudara dan saya mempersembahkan apa yang terbaik yang saudara dan saya miliki (2 Kor 8:120.
Dan menyekanya dengan rambutnya. Rambut adalah mahota bagi perempuan, dan ia serahkan pada Tuhan. Jadi yang Tuhan mau ketika datang pada Tuhan dengan membawa hati saudara dan saya, sbab tuhan melihat yang kelihatan tapi Tuhan melihat apa yang tidak kelihatan yaitu  hati,yang seperti perempuan berdosa ini yang datang pada Yesus dengan membawa hatinya sehinggga ia memperoleh keselamatan itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar