Senin, 11 Juli 2011

Allah Majikan yang Agung


1 Korintus 15:18
              Seorang majikan yang baik,pasti mengetahui apa yang dibutuhkan oleh anak buahnya. Begitu pula Tuhan dia adalah majikan yang mengetahui apa yang dibutuhkan oleh umat-Nya. Maka dari itu berdirilah teguh dan jangan goyah,dalam segala perkara dan tantangan serta jangan sampai terseret. Karna Allah menyediakan berkat,Allah adalah jalan keselamatan (Yoh 10:9-10),ada rancangan damai (Yer 29:11),dan ada satu jalan yang telah disiapkan menuju pada berkat-Nya yang telah disiapkan serta karna Ia setia.. dan laukanlah semua bersama Tuhan (Mat 6:26-30).
      Dunia memang penuh dengan lembah air mata dan ketidakpastian akan keadaan dan situasi, cobaan demi cobaan akan dialami oleh umat-Nya.. tapi ingatlah bahwa Tuhan tidak memberikan sesuatu melebihi dari kemampuan kita (1 Kor 10:13) dan jangan kuatir karna segala sesuatu ada dalam tanganNya(Amsl 3:16) dan ingatlah bahwa Ia memberikan pada waktu tidur (Amsl 127:2)
      Maka dari itu semua tetap berdiri teguh dan kerjakan persekutuan dengan sungguh sebab jerih payah saudara dan saya tidak akan sia – sia. Supaya tetap berdiri dengan teguh dalam Tuhan maka galilah isi dari Firman Tuhan dalam Alktab dengan cara membuka Alkitab,baca,dan renungkan(Amsl 8:17-18) dan ingatlah bahwa semua ada ditangan Tuhan.(1 Taw 29:11-12) dan satu hal lagi yaitu layanilah Tuhan selagi ada waktu dan kesempatan untuk melayani Dia. (yoh 9:4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar