Jumat, 19 Agustus 2011

Membangun Integritas Menurut Kehendak Allah


Pembicara: Pdt. Keintjem

Wahyu 3:20
        Lihat Aku berdiri dimuka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkanya dan Aku akan makan bersama – sama dengan dia, dan ia bersama – sama dengan Aku.
          Manusia hidup tentu punya area atau ruangan yang dimana ia tidak bisa menjangkaunya dan tidak bisa berbuat apa – apa. Sehingga perlu seorang penolong, maka dari itu Allah mau merubah,mengambil alih dan memberi kemenangan.
          Serta Karena memang hal – hal yang tidak bisa dilakukan manusia yang adalah kelemahan bagi manusia adalah bagian Allah (Ulangan 29:29). Maka dari itu jangan takut akan kelemahan dan kegagalan dimasa lalu karena saat ini Tuhan mau mengambil alih.. maka dari itu bukalah hat untuk Tuhan supaya Ia masuk kedalam hati. Contohya adalah ketika manusia jatuh dalam dosa, yang mana setelah manusia makan bua terlarang itu, dan mereka tau merekan telanjang. Tapi Allah masih mau datang dan menemui serta memberi pakaian yang layak kepada manusia.
          Maka dari itu jika saudara dan saya mendapat beban,kesusahan,desakan dan tak berdaya,ingat Yesus mau menolong dan mengambil alih. Dan hal inilah yang dinamakan membangun integritas menurut kehendak Allah. Serta harus diikuti dengan karakter diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar