Minggu, 24 Maret 2013

Ke empat Sangkakala Pertama


Pembicara: Pdt. David

Wahyu 8:6-13

Zaman sekarang, patutlah setiap orang bangun, sadara dan berjaga – jaga. Hal ini dikarenakan zaman sekarang adalah zaman – zaman kesusahan besar. Banyak kabar- kabar di luar sana yang menggemparkan. Kabar – kabar tersebut tidak membawa sukacita melainkan membawa rasa takut.

Sebab semuanya itu haruslah terjadi menjelang kedatangan Tuhan ke dua kali yang semakin dekat. Banyak tanda – tanda akhir zaman telah nyata. Dan memang itu sudah tertulis dalam firman Tuhan.
Firman Tuhan menulis dalam wahyu 8:6-13 bahwa akan terjadi bencana besar, semua akan hancur dan musnah. Jadi janganlah heran bila saat – saat ini banyak kali terdengar kabar – kabar yang menggemparkan.

Saat ini saudara dan saya tidak perlu takut dan gentar sebab firman Allah menulis bahwa Aku mwenyertai engkau untuk menyelamatkan engkau, engkau tidak akan Ku habisi.

Maka dari itu saat – saat ini janglah mengeraskan hati kita (Ibrani 4:7) seba firman Allah adalah firman yang hidup dan kuat (Ibrani 4:12 – 13) maka dari itu marilah saudara dan saya semakin setia, tetap berdoa dan semakin giat dalam Tuhan (Ibrani 410:25 – 26). Menjelang kedatangan – Nya yang semakin mendekat. Demikianlah firman Tuhan.

Saudara – saudara sekalian ada baiknya, pada setiap kesempatan hari yang Tuhan berikan kepada kita saat – saat ini, kita bisa merenungkan firman Tuhan dan melakukanya (Matius 5:6). Serta memberikan yang terbaik untuk Tuhan dan pekerjaan Tuhan termasuk soal perpuluhan (Maleakhi 3:10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar