Sabtu, 18 Februari 2012

Dipagari oleh Tuhan


Pembicara: Bpk Jusuf

            Minggu kemarin telah dibahas bagaimana cara hidup berkenan dihadapan Tuhan dan juga apa yang akan kita terima, jika sembilan hal tersebut dilakukan. Berikut ini adalah salah satu berkat lagi yang akan diterima jika memang hidup ini berkenan dihadapan Tuhan, yaitu adalah Dipagari oleh Tuhan.
            Dipagari oleh Tuhan atau bisa disebut dilindungi oleh Tuhan adalah salah satu berkat perlindungan dari pada Allah untuk melindungi kita dan apapun yang kita miliki. Dan dengan tujuan supaya tetap kuat dan ada ketenangan dan kepastian. Serta untuk tetap dipagari oleh Tuhan jangan sedikitpun memberi kesempatan bagi iblis. Berikut adalah contoh dari orang yang dipagari oleh Allah dalam hidupnya, Yaitu Ayub (Ayub 1:1-40)
            Ayub adalah seorang yang saleh, jujur dan diberkati oleh Tuhan dan kehidupanya sesuai dengan kehendak Tuhan.  Sebagai orang tua ayub juga tidak pilih kasih terhadap anak – anaknya serta senantiasa membawa keluarganya untuk datang kepada Tuhan.  Maka dari itu Tuhan mempagari sekeliling ayub dan rumahnya serta segala yang dmiliki oleh ayub (Ayub 1: 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar