Jumat, 04 Juli 2014

Jikalau Bukan Tuhan maka Sia – Sia

Pembicara: Ibu Pdt. Keintjem

Mazmur 127:1
Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.

Jikalau bukan Tuhan yang menolong, jikalau bukan Tuhan yang menyembuhkan, jikalau bukan Tuhan membantu, jikalau bukan Tuhan.... maka semuanya itu sia-sia.

Dalam kehidupan ini setiap manusia tentu punya rencana dan aktifitas masing-masing. Namun perlulah diingat pula dalam rencana dan aktifitas itu hendaknya diserahkan kepada Tuhan, s’bab tanpa Tuhan semuanya itu sia-sia.

Dalam kehidupan inipun sering dihadapkan pada kegagalan dan kegagalan ataupun masalah dan masalah yang menambah banyak beban pikiran kita, namun ingatlah Tuhan yang masih sanggup menolong dengan kasih-Nya yang menguatkan dan penghiburan-Nya yang membuat pikiran menjadi ada rasa damai sejahtera (Maz 94:17-19).


Firman Tuhan berkata beribadahlah dengan sukacita, datanglah kepada-Nya dengan sorak-sorai (Maz 100:1-3), s’bab Allah mengenal orang-orang yang mengasihi Allah (1 Kor 8:3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar