Kamis, 10 Oktober 2013

Yesus Memilih dan Menetapkan





Pembicara         : Ibu Pdt Keintjem
Khotbah             : Minggu 29 September 2013

1 Petrus 2:9
            Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan – perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

            Yesus telah memilih dan menetapkan setiap orang menjadi umat-Nya, menjadi kepunyaan-Nya sendiri, saudara dan saya adalah milik Tuhan dan kepunyaan Allah. Dahulu saudara dan saya masih hidup dalam kegelapan dimana kegelapan membawa saudara dan saya kedalam jurang maut yang kekal. Namun kini saudara dan saya sudah menjadi umat kepunyaan Tuhan dan juga umat yang beroleh belas kasih dari Tuhan (1Petrus 1:9-10)

            Sebab kita adalah pilihan Allah, maka hiduplah seperti Yesus yaitu taatlah dan jangan turuti hawa nafsu serta jagalah kekudusan sebab Allah itu adalah kudus ada-Nya (1 Pet 1: 14-16).
            Sebab Allah telah membentuk kita dari semula, dan Allah telah menjadikan kita indah dimata-Nya dan janji Tuhan adalah bahwa berkat-Nya akan selalu melimpah bagi kita (Yes 44:16).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar