Kamis, 08 Agustus 2013

Serahkan kepada Tuhan


Pembicara: Ibu Lusye

1 Petrus 5:7
        Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

            Segala beban penderitaan pasti ada ketika kita masih hidup didalam dunia ini, tidak ada satupun manusia sepanjang masa hidupnya tidak pernah mengalami suatu masalah. Masalah ada bukan untuk dijauhi, melainkan masalah ada untuk dhadapi. Memang perlu kita akui, bahwa diri kita adalah manusia yang terbatas, tetapi sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Allah yang kita sembah tidak terbatas oleh apapun.

            Allah yang kita sembah tidak pernah dan tidak akan dibatasi oleh apapun, Ia sanggup melakukan segala perkara yang ada dan Ia bekerja dengan kuasa Firman. Maka dari itu marilah serahkan segala sesuatunya kepada tangan Kuasa Tuhan.

            Saudara – saudara sekalian, Tuhan memang tidak berjanji dan menjamin hidup tanpa masalah, namun Tuhan berjanji bahwa Ia akan setia terhadap saudara dan saya untuk menemani setiap langkah kehidupan dan setiap perkara yang terjadi.

            Maka dari itu saudara – saudara marilah saat – saat ini ketika beban berat terasa menghimpit kehidupan saudara sehingga tidak ada kebebasan, mari rendahkan diri dihadapan Allah dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah Bapa, sebab Ia yang memelihara kamu (1 Petrus 5:6-7) dan segala perkara dapat ku tanggung dalam Dia yang memberikan kekuatan padaku ( Fil 4:13).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar